Pastikan Diri Maju Lotim Satu, Rumaksi Tegaskan Tidak Akan Pindah Partai

 

Foto : Wakil Bupati Lombok Timur yang juga menjabat sebagai Ketua DPD partai Nasdem Lombok Timur Rumaksi, SJ. 

Lombok Timur -  Wakil Bupati Lombok Timur Rumaksi SJ  yang juga merupakan ketua DPD partai Nasdem Lombok Timur diisukan akan pindah partai ke Partai Amanat Nasional (PAN). Namun isu pindah partai tersebut dibantah Rumaksi dan menyatakan tetap setia sebagai kader partai Nasdem.

“Terkait isu saya akan pindah partai itu merupakan kabar yang tidak benar karna saat ini saya masih menjabat sebagai ketua partai Nasdem Lombok Timur”.  Ungkap Rumaksi SJ, saat diwawancarai awak media seusai acara refleksi tiga tahun Pemerintahan sukma yang gelar di pendopo bupati. Senin, (27/09/21).

Ditegaskan Rumaksi, isu perpindahan dirinya ke partai lain suatu hal yang mustahil terjadi karena partai Nasem merupakan salah satu partai yang masuk lima besar di Indonesia. Sehingga sangat disayangkan  kalau sampai ditinggalkan, walaupun saat ini banyak isu yang mengatakan Nasdem direbut oleh salah satu tokoh  NWDI.

"Tidak ada istilah perebutan itu memang sudah sesuai dengan prosedur AD/ART Partai jadi jangan percaya terkait isu tersebut" tegasnya

Dijelaskannya, Hj, Siti Rohmi Jalilah  merupakan kader Nasdem jadi sah - sah saja jika partai menunjuknya menjadi ketua DPW dan tidak ada tendensi apapun dalam hal ini, sehingga dirinya sebagai ketua DPD Lotim tetap mendukung keputusan Partai. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya selama ini tidak pernah mencalonkan diri sebagai ketua DPD ataupun DPW Partai Nasdem namun dirinya mengaku kalau perintahkan oleh Partai. Namun yang pasti tegasnya dirinya akan mencalonkan diri menjadi Bupati  Lombok Timur 2024 nanti.

"Jadi jangan suka bikin isu - isu yang menyesatkan dan yang pasti saya siap jadi Bupati Lotim 2024" tutupnya. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama