Relawan Kawan Sandi Lombok, Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Jadi Calon Presiden 2024

Foto : Relawan Kawan Sandi (RKS) Saat melakukan deklarasi dukungan ke Sandiaga Uno


Lombok Timur – Dukungan terhadap Sandiaga Salahuddin Uno terus berdatangan, kali ini dukungan datang dari warga Pulau  Lombok. Ratusan warga dari berbagai kalangan dan Unsur dari kabupaten Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Timur dan Kota Mataram yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Lombok menggelar deklarasi mendukung pencalonan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Presiden 2024 nanti, di Pasar Umum Masbagek Lombok Timur, Minggu, (26/09/21).

Dirangakai dengan aksi sosial pembagian sembako, Deklarasi dukung Sandiaga Uno menadapat respon cukup baik dari para pedagang serta warga yang datang berbelanja kepasar.

"kita akan dukung, dan sangat berharap pak Sandiaga ini mencalonkan diri jadi Presiden agar bisa memperbaiki kondisi ekonomi warga yang semakin sulit" Ungkap salah seorang pedangang, Inaq Irna.

Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok, Ahmad Roji mengatakan dukungan terhadap Sandiaga Uno merupakan aspirasi arus bawah Yang menghendaki adanya perubahan hidup lebih baik. Kami menyakini figur Sandiaga Uno adalah sosok tepat memimpin Indonesia menuju perubahan Baru 2024.

“Kami ingin kembalikan kejayaaan tanah Lombok sebagai pusat ekonomi nusantara melalui kepemimpinan Sandiaga Uno 2024. Kami RKS sekaligus menunjukkan kepedulian ke warga yang ekonominya terdampak Pandemi Covid-19 dengan berbagi Paket sembako. Kami lintas Profesi, Lintas suku, lintas Agama dan lintas Generasi bersatu Berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami”ungkapnya.

Deklarasi yang berada di hiruk pikuk aktivitas ekonomi Pasar Masbagik ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah, dari urat nadi warga Lombok yang mayoritas pelaku UMKM untuk bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia Baru.

“Pasar menjadi tempat berkumpulnya warga Lombok sehingga pemilihan lokasi di pasar ini sangat tepat karena menjadi sentra perdagangan terpenting di Lombok dan sekitarnya” Tutupnya.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama