Penyidik Gelar Pra Rekontruksi, Pelaku Menembak Korban Dari Luar Gerbang

 

Foto : Tim Inavis Polres Lotim saat mengidentifikasi lubang bekas peluru di gerbang rumah korban. 

Lombok Timur - Penyidik Satreskrim Polres Lombok Timur menggelar pra rekonstruksi kasus penembakan kasus penembakan yang menewaskan anggota humas Polres Lombok Timur Briptu. Hairul Tamimi, dengan menghadirkan langsung tersangka Oknum anggota Polri inisial MN, Selasa (26/10/21). 

Saat pra rekonstruksi di gelar, awak media di larang mengambil gambar kegiatan tersebut, karena digelar secara tertutup. 

Dari pantauan kegiatan Pra rekonstruksi tersebut, tergambar kronologis kejadian saat pelaku menembak korban. 

Saat itu sekitar 11.00 pagi pelaku  datang ke rumah korban membawa senjata api laras panjang menggunakan speda motor dinas. 

Sebelum kejadian penembakan pelaku mengucapkan salam, kemudian korban keluar menjawab salam dan ingin membukakan pintu gerbang. Saat korban ingin membukakan gembok pintu gerbang, pelaku melepaskan tembakan dari luar pintu gerbang rumah korban, dengan jarak kurang lebih satu meter, yang langsung menembus papan pintu gerbang serta tubuh korban.

Setelah pelaku melepaskan tembakan pertama, korban berupaya menyelamatkan diri dengan berlari, namun pelaku kembali melepaskan tembakan kedua yang juga langsung menembus tubuh korban. 

Meskipun mendapatkan tembakan kedua Korban berhasil melarikan diri ke belakang rumahnya dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

"Sebab kematian karena tertembak peluru di bagian dada" Ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP. Herman Suriono. 

Di TKP ditemukan lubang peluru yang menembus papan gerbang rumah korban. 

Kasus penembakan tersebut baru diketahui sekitar 4 jam setelah kejadian, saat itu rekan korban di Humas Polres Lotim datang menyusul korban karena tidak balik kerja ke kantor. 

Kasus ini sekarang masih dalam proses penyidikan serta pengumpulan bahan dan keterangan untuk mengungkap motif pelaku menembak korban. (Red). 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama