Penyidik Polres Lotim Belum Ungkap Motif Pelaku Penembakan Briptu. Hairul Tamimi

Foto : Tim Inavis Satreskrim Polres Lombok Timur saat menggelar olah tempat kejadian perkara di rumah korban


Lombok Timur - Kepolisian Resort Lombok Timur terus menggelar pemeriksaan maraton terhadap kasus penembakan yang menewaskan anggota humas Polres Lombok Timur Briptu. Hairul Tamimi.

Hari ini, Selasa (26/10/21), penyidik Satreskrim Polres Lombok Timur menggelar ulang Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban di Gang Cempaka Satu, Blok XA BTN Geria Pesona Madani Kelurahan Denggen Kecamatan Selong Lombok Timur. Untuk mengetahui lebih detai kejadian penembakan tersebut.

Setelah melakukan olah TKP ulang, penyidik juga melakukan Pra Rekonstruksi di tempat kejadian yang langsung menghadirkan tersangka MN yang juga merupakan anggota Polri yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di Polsek Wanasaba.

Kapolres Lombok Timur, AKBP. Herman Suriono mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui motif penembakan karena masih dalam proses penyidikan serta pengolahan bahan keterangan dan alat bukti.

"Tim kami sedang mengumpulkan bahan keterangan dan mengolah barang bukti yang ada, membuat terang apa sih yang menjadi motif pelaku menembak rekannya,"  terangnya.

Seperti diketahui pada Senin (25/10/21) anggota Humas Polres Lotim ditemukan tewas bersimbah darah karena ditembak oleh oknum anggota Polri inisial MN. Pelaku menembak korban menggunakan senjata api laras panjang jenis Senapan Serbu (SS) V2 yang digunakan bertugas di Mapolsek Wanasaba.

Saat ini pelaku penembakan telah diamankan oleh penyidik di Mapolres Lotim, dan telah ditetapkan sebagai tersangka. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama