Bantu Pemerintah Kejar Target Herd Immunity, Sandiaga Uno Bersama RKS Lombok Gelar Vaksinasi Massal

 

Foto : Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno saat menyambangi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Relawan Kawan Sandi (RKS) di Kawasan wisata pantai Labuhan Haji, Lombok Timur. 


Lombok Timur – Sandiaga Salahuddin Uno bersama Relawan Kawan Sandi (RKS) wilayah Lombok menggelar kegiatan vaksinasi massal, di kawasan wisata Pantai Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, Jumat(05/11/21). 

Aksi sosial yang dilakukan oleh RKS wilayah Lombok adalah bentuk Kerja nyata dan Peduli untuk Rakyat, ditengah bencana non alam pandemi Covid-19. 

Perwakilan deklarator RKS wilayah Lombok Ahmad Roji menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi rakyat menuju Indonesia baru 2024  ini dalam rangka mendukung Percepatan vaksinasi Covid-19 di  pulau Lombok. Karena vaksin merupakan Game Changer Pemulihan Ekonomi Daerah. 

"Kita Harapkan Ekonomi segera Bergerak kembali sehingga Pengangguran dan Kemiskinan bisa diatasi. Nanti kita juga memastikan bahwa mereka yang vaksin di acara itu diperiksa dulu kesehatannya, sehingga dinyatakan aman untuk menerima vaksin,” ungkapnya. 

Dijelaskan Roji, dalam kegiatan vaksinasi ini menyediakan 500 dosis vaksin dengan tenaga Vaksinator dari nakes Lombok Timur. 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri juga oleh Sandiaga Salahuddin Uno yang menegaskan kalau dirinya mengapresiasi langkah baik yg diperlihatkan RKS Lombok dengan aksi sosial pelaksanaan vaksin yang tentunya dapat membantu mempercepat program vaksinasi pemerintah.

Kegiatan vaksin sendiri disambut antusias oleh warga yang sudah mendaftarkan diri mereka, yang juga menunggu kehadiran menteri Sandiaga Uno demi bertemu pemimpin idolanya. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama