Cegah Kriminal Dan Covid-19, Polsek Alas Barat Lakukan Patroli Blue Light Secara Rutin

Foto : Personil Polsek Alas Barat saat menggelar patroli. 


Sumbawa Besar - Kepolisian Sektor Alas Barat Polres Sumbawa, Rutin melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, di wilayah kecamatan Alas Barat, Selasa (30/11/2021). 

Patroli malam ini digelar sekitar pukul 01.00 Wita, dengan menyasar pemukiman penduduk, masyarakat atau pemuda pemudi yang nongkrong serta lokasi - lokasi rawan terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi saat dikonfirmasi mengatakan, patroli blue light dilakukan di titik - titik rawan terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor dan tindak pidana lainnya, dengan harapan kamtibmas yang sudah kondusif tetap terjaga. 

"Kegiatan ini juga untuk mencegah niat kesempatan seseorang yang akan melakukan tindak kriminal" imbuhnya.

Selain menjaga Kambtibmas, personil patroli juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong berkumpul, sekaligus menghimbau untuk segera membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing - masing.

"Patroli blue light rutin dilaksanakan tiap malam, untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktivitas maupun yang sedang istirahat" Jelasnya.(Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama