Balita Terseret Arus Ditemukan Tewas Mengambang

Foto : Tim TRC BPBD Lotim saat melakukan pencarian jasad korban

Lombok Timur - Setelah tiga hari melakukan pencarian, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur akhirnya menemukan jasad Balita,  yang hanyut terseret arus saat hujan deras di dusun Jerua desa montong better kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur, Rabu, (15/12/21). 

Korban atas nama Delfa Azimi Hakiki 4 tahun warga dusun Jerua Desa Montong Better Sakra Barat.

Korban di temukan petugas dalam keadaan sudah tidak bernyawa, mengambang terlumuri lumpur di dalam bendungan Embung Kali Ujung Sakra Barat. 

Saat ditemukan jenazah korban penuh dengan luka di sekujur tubuh yang diduga disebabkan benturan benda keras saat terhanyut arus. 

Kasi Darurat BPBD Lombok Timur Lalu Putra mengatakan, korban dilaporkan hanyut pada Senin, (12/12/21).   Saat itu korban tengah bermain bersama rekannya di pinggir sungai dekat rumahnya ketika hujan deras turun, namun tiba tiba debit air sungai yang deras datang dan menyeret korban. 

"Dihari pertama melakukan pencarian korban tidak ditemukan, lanjut ke hari kedua juga tidak ditemukan, baru dihari ketiga ditemukan di bendungan yang cukup jauh dari rumah korban" Ungkapnya. 

Sementara itu, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.  Red

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama