Anak Hilang Terseret Arus di Desa Pengenjek Jonggat Lombok Tengah, Ditemukan Tidak Bernyawa Di Kuripan Lombok Barat

 

Foto : Kalo tempat ditemukannya jenazah korban

Lombok Tengah - Setelah hilang selama tiga hari, anak yang dikabarkan hilang terseret arus kali, saat hujan lebat pada Minggu (05/12/21) lalu di pengenjek Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah akhirnya ditemukan. 

Korban ditemukan di sebuah saluran irigasi di Dusun Belunsuk Desa Kuripan Timur Kecamatan Kuripan Utara Kabupaten Lombok Barat, Rabu, (08/12/21) sekitar pkl.07.30  wita dalam keadaan tidak bernyawa dan kondisi tubuh tidak utuh.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga  Dusun Belunsuk, Desa Kuripan Timuk, Kecamatan Kuripan Utara, Lombok Barat, atas nama Sahlim, saat istirahat sarapan menanam padi di pinggir kali.

"Jenazah korban ditemukan dengan posisi tertelungkup, lengan kanan putus dan tidak menggunakan pakaian" Ungkap Bambang. 

Dituturkan Bambang, setelah warga menemukan jenazah tersebut, warga kemudian menginformasikan ke Kepala Desa setempat, dan diteruskan ke Mapolsek Jonggat. 

"TIM Basarnas langsung  mengangkat jenazah korban kemudian dimasukkan kedalam kantong jenazah, selanjutnya jenazah dibawa menggunakan Ambulance Desa Pengenjek  menuju Puskesmas Bonjeruk untuk dilakukan pengecekan jenazah, yang disaksikan oleh keluarga almarhum" Tuturnya. 

Setelah dilaksanakan pengecekan, keluarga membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah anak yang hilang pada hari minggu tanggal 05 desember 2021 sekitar pkl.14.00 wita, dan oleh tim PKM Bonjeruk jenazah langsung dibawa menuju rumah duka untuk dimakamkan.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi dengan menandatangani Surat Penolakan dilakukannya Autopsi" tutupnya. Red. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama