Seorang Wanita Cantik Ditemukan Tewas Dikamar Kos

Foto : Jenazah korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang


Kota Bima – Warga Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima digegerkan dengan tewasnya  salah seorang penghuni Kos-kosan Tri In One, Kelurahan Sadia Kota Bima, (19/12/21). 

Korban di ketahui atas nama Desi Novita Irmawati (28), asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Warga menemukan korban sudah meregang nyawa di dalam kamar kosnya sekitar pukul 23.00 WITA.

Dari keterangan teman korban Mita yang tinggal di Kos-kosan bilangan Paruga Kota Bima menuturkan, saat pertama kali ditemukan korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar. Sebelumnya ia telah tiga kali mendatangi kos korban namun tidak menjawab. 

Melihat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, ia pun menghubungi teman lainnya. 

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, mengatakan sebelumnya teman korban sempat saling hubungi melalui pesan, namun setelah beberapa saat tidak direspon oleh korban. 

"Pada catingan itu teman korban Mita, memberitahukan belum bisa menjemput korban karena masih hujan lebat. Namun tidak direspon korban" Ungkapnya. 

Curiga ada apa-apa dengan korban yang merupakan temannya itu, Mita kemudian datang ke kos korban. Saat itu kata saksi, korban masih sehat dan hanya mengeluh sakit maag. 

Lebih lanjut Jupri mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kematian korban, karena masih melakukan proses penyelidikan. 

“Jenazah korban telah di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi,”tutupnya. Red


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama