Tenggelam Di Tambak Ikan, Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Foto : Kolam tambak ikan tempat korban tenggelam. 

Bima - Seorang bocah lima tahun warga desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima atas nama Putra Fajar, di temukan sudah tidak bernyawa di dalam kolam tambak ikan, Rabu, (01/12/21). 

"Korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang dan juga tambak ikan baru dikeruk menggunakan Excavator sehingga tambak menjadi lebih dalam" Ungkap Kapolsek Sanggar Iptu. Muhtar. 

Dijelaskan Muhtar, Kronologis kejadian bermula sekitar pukul 15.30 wita, korban bersama temannya atas nama Rama 11 tahun, pergi bermain di tambak ikan tersebut. Tiba-tiba korban masuk ke dalam tambak dan ternyata airnya dalam sehingga korban berteriak minta tolong kepada Rama, namun Rama juga takut untuk membantu karena airnya dalam sekitar 1,5 meter.

"Selanjutnya teman korban (Rama) pergi mencari bantuan karena takut memberitahukan langsung kepada orang tua korban dia mengajak beberapa temannya yang bertemu di lapangan sepak bola namun setelah mereka tiba di tambak korban sudah tidak terlihat lagi" Jelasnya. 

Setelah melakukan pencarian, korban kemudian di temukan didalam dasar kolam tambak ikan oleh sepupu korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 

"Orang tua dan keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan VER dan atau autopsi, karena secara kasat mata tidak di temukan tanda- tanda kekerasan fisik yang mendasar di jasad korban" Ungkapnya. Red. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama