Partai Gerindra Usung Haerul Warisin Calon Bupati Lotim

Foto : Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin DPP Partai Gerindra ini, H Bambang Kristiono (HBK) menggelar foto bersama, dalam acara Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NWDI.

Lombok Timur – Peta perpolitikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lombok Timur Tahun 2024 mendatang  mulai meruncing. Salah satu bakal calon bupati Lombok Timur  Haerul Warisin, telah memastikan diri siap maju dalam Pemilukada Lombok Timur.

Hal tersebut dipastikan setelah Petinggi Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) menyampaikan rekomendasi Partai Gerindra yang menetapkan  Haerul Warisin sebagai Calon Bupati di Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang, Selasa, (18/22).

"Untuk (Pilkada) Lombok Timur, Gerindra sudah merekomendasikan salah satu kader terbaik, putra Lombok Timur, Haerul Warisin sebagai Calon Bupati di Pilbup 2024 mendatang," tegas HBK, saat berkunjung ke kediaman Haerul Warisin.

Selain sebagai kader partai dan Ketua DPD Partai Gerindra Lotim, Haerul Warisin juga dinilai memiliki kapasitas kepemimpinan yang mumpuni. Menurut HBK, Lombok Timur membutuhkan figur pemimpin seperti Haerul Warisin ke depan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lotim, H Haerul Warisin mengatakan, dirinya siap dan akan melaksanakan amanah Partai Gerindra yang merekomendasikan dirinya maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Lotim 2024 mendatang.

"Ya sebagai kader, kami harus siap," ujarnya.

Seperti diketahui, H Haerul Warisin saat ini menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur. Mantan Wakil Bupati Lotim periode 2013-2018 ini, kini menjadi anggota DPRD NTB dari Dapil Lombok Timur.

Sebelumnya, HBK bersama Haerul Warisin dan petinggi Gerindra NTB lainnya menghadiri acara besar NW di Anjani.

Kegiatan Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NWDI, kali ini cukup berbeda. Selain dihadiri jajaran PBNW dan ribuan jamaah dari berbagai daerah, acara juga nampak dihadiri sejumlah petinggi partai Gerindra, seperti Ketua Badan Pembina dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK), dan juga Ketua Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin.

HBK yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI, mengatakan saat ini banyak kader NW yang sudah masuk dan bergabung di Partai Gerindra NTB.

Menurutnya, kehadiran para kader NW ini sangat strategis dalam perjuangan memenangkan Partai Gerindra di perhelatan Pemilu, Pilkada dan Pileg ke depan.

"Mudah-mudahan dengan usaha, kerja keras, dan darma baktinya, Partai Gerindra dapat menguasai gedung-gedung parlemen baik tingkat Kabupaten sampai ke Pusat, dan ini kita persembahkan untuk warga NTB, dan warga Lombok pada khususnya," ujar HBK. (red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama