Gara Gara Ayam Bangkok Pemuda Ini Nekat Bacok Tetangganya

 

Foto : Kepolisian sektor Dompu, mengamankan pelaku pembacokan

Dompu - Kepolisian sektor Dompu, mengamankan pelaku pembacokan berinisial AS  (21) warga Dompu. Korbannya merupakan tetangga pelaku sendiri inisial N (35) warga dusun O'o Barat,  Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

“Saat kejadian pelaku membacok korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian tangan sebelah kanan dan lutut sebelah kanan” ungkap Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin.

Dijelaskannya, kejadian tersebut berawal saat pelaku  kehilangan ayam bangkok dan mencurigai korban sebagai pelaku. Kemudian sekitar pukul 10.00 wita, pelaku menuju ke rumah korban. Saat itu,  korban sempat mengeluarkan bahasa yang agak kurang sopan kepada pelaku. karena tersinggung, pelaku dan korban sempat adu mulut, kemudian  pelaku yang emosi pulang kerumahnya mengambil sebilah parang dan kembali ke rumah korban.

“Pelaku kemudian langsung membacok korban kearah wajahnya sebanyak  tiga kali namun sempat ditangkis  dengan kedua tangan, hingga parang tersebut mengenai pergelangan tangan kanan mengakibatkan luka robek dan dibagian siku kiri  luka robek serta luka gores di bagian lutut kaki kanan. Bahkan sempat terjadi aksi kejar mengejar” Jelasnya.

Lanjut Arif pelaku sebenarnya telah mencurigai korban yang telah mencuri ayam bangkok miliknya, karena korban sebelumnya pernah mencuri speaker aktif milik mertua pelaku.

"Pelaku curiga kepada korban, dikarenakan  N sebelumnya pernah mencuri speaker aktif milik mertuanya," jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat setempat mencoba meleraikan, dan Korban langsung di bawa ke Puskesmas Dompu Timur untuk dilakukan penanganan medis.(red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama