Kebakaran Rumah Di Ampenan, Pemilik Rumah Ikut Hangus Terbakar

 

Foto : Anggota Polsek Ampenan melakukan identifikasi korban kebakaran

Mataram – Kebakaran rumah menghunguskan salah satu rumah milik H. Kadasu lingkungan Kebun Bawak Nurul Yakin, Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram sekitar pukul 19.00 wita, Jumat (11/02/22).

Kobaran api menjalar, saat pemilik rumah tengah istirahat. Banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar, menyebabkan kobaran api dengan cepat menghanguskan seisi rumah.

Dalam kejadian naas tersebut, satu orang meninggal dunia terpanggang api. korban terjebak di dalam kamar sehingga tidak dapat diselamatkan.

“Korban meninggal dunia adalah istri dari H. Kadasu, atas nama Hj. Siti Asni (60)  tahun, korban terjebak dalam kamar sehingga tidak dapat diselamatkan”terang Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda.

Lanjut Ricky, peristiwa kebakaran tersebut, berawal dari api yang terlihat dari dalam rumah milik korban, sehingga warga sekitar maupun penghuni kos yg berada di sekitar lokasi berhamburan keluar rumah dan berteriak minta tolong.

Setelah satu jam berijabaku, api ahirnya berhasil dipadamkan setelah 4 unit kendaraan damkar kota Mataram dan gabungan personil piket fungsi Polresta Mataram dan Polsek ampenan datang ke TKP untuk memadamkan sumber api.

" Sekitar pukul 20.10 wita api dapat di padamkan. Pukul 20.15 wita ambulan dari Puskesmas Dasan Agung untuk mengevakuasi korban " jelasnya.

Setelah dievakuasi, korban dibawa ke RS Bayangkara Polda NTB untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Sementara terkait penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama