Tengah Berteduh, Seorang Buruh Tani Tewas Tersambar Petir

 

Foto : Anggota Polsek Buer melakukan evakuasi Jenazah korban tersambar petir


Sumbawa Besar – Sambaran petir kembali memakan korban jiwa, kali sambaran petir menewaskan salah seorang buruh tani yang tengah berteduh di dalam gubuk di area persawahan Dusun Brang Beru, Desa Buin Beru Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa Jumat (04/02/22).

Kapolsek Buer melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardin, S.Sos., menyebutkan, Peristiwa ini terjadi siang hari, saat korban tengah berteduh di dalam gubuk.  Dalam musibah ini, satu orang meninggal dunia atas nama Ahmad (32) dan satu orang mengalami luka berat atas nama  M Zainuddin (30). Keduanya merupakan warga Desa Pukat, Kecamatan Utan.

“Kedua korban bersama 6 orang temannya menjadi buruh tani membersihkan sawah, Karena hujan lebat disertai angin kencang, kemudian berteduh di sebuah sebuah rumah sawah. Tiba-tiba tidak lama kemudian, petir menyambar kedua korban” Ungkapnya.

Lanjut Kasi, anggota Polsek Buer mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangani TKP. Kedua korban kemudian dievaluasi. Atas permintaan keluarga jenasah korban  langsung di bawa pulang ke rumah duka di Desa Pukat, Kecamatan Utan.

“keluarga menolak untuk di lakukan otopsi  dan korban luka berat Zainudin masih dalam perawatan di Puskesmas Buer,” tutup Kasi Humas (Red)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama