Tim Cobra Alpha Satnarkoba Polres Kota Bima Amankan Puluhan Botol Arak Tuban Siap Jual

Foto : Ratusan barang bukti botol minuman keras jenis arak tuban disita


Bima Kota – Tim Cobra Alpha Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Kota Bima menggelar razia penyakit masyarakat, guna meminimalisir kasus tindak pidana akibat mengkonsumsi minuman keras (Miras), dikawasan kecamatan Sape, Kecamatan Rasanae dan Kecamatan Lambu Kota Bima Minggu (13/02/22).

Dalam operasi tersebut, Tim Cobra Alpha Sat Narkoba berhasil menyita puluhan Botol minuman keras jenis Arak Tuban yang siap edar, di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kasat Narkoba Polres Kota Bima AKP Tamrin mengatakan, Penyitaan barang memabukan itu, selain sebagai bentuk kesiapan atas arahan Kapolres Bima Kota, serta menegakkan Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol.

“Menindak lanjuti perintah bapak Kapolres Bima Kota, untuk melaksanakan kegiatan razia yang berada di wilayah hukum Polres Bima kota tepatnya di  kecamatan Sape dan  Lambu, sebagai langkah antisipasi banyaknya tindakan kriminal yang berawal dari mengkonsumsi minuman beralkohol, guna tercipta situasi yang aman dan kondusif,”jelasnya.

Dalam razia tersebut, sebanyak 30 botol arak Tuban disita Tim Cobra Alpha di TKP Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima atau pada pemiliknya inisial MH (29) tahun.

“Puluhan botol miras jenis arak ini, telah disita dan disimpan di gudang Mako Polres Bima Kota yang pada saatnya nanti akan dimusnhakan,”tutupnya.(red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama