Viral, Debt Colector Tinju Seorang Ibu Saat Tagih Hutang

 

Foto : Oknum Debt Colector meninju korban yang merupakan seorang nasabah

Lombok Utara - Video penganiayaan yang dilakukan oleh oknum penagih utang atau Debt Colector terhadap nasabahnya viral di Media sosial. Korbannya yaitu Inaq Misni warga dusun Lading Lading Desa Tanjung Lombok Utara. 

Video ini direkam oleh anak korban yang menyaksikan langsung tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum penagih hutang atau debt colector tersebut. 

Dalam rekaman video tersebut, oknum debt colector ini tidak segan segan melakukan penganiayaan dengan meninju wajah korban, sambil mengeluarkan kata kata kasar. 

Berdasarkan sejumlah sumber yang dihimpun media ini, menyebut jika aksi kekerasan yang dilakukan penagih hutang berkedok koperasi itu berawal dari ketidakmampuan korban membayar uang angsuran atas pinjaman yang ia lakukan. 

Korban yang sedang sakit berupaya meminta kompensasi agar tidak membayar angsuran dikarenakan belum memiliki uang. Namun si pelaku tetap bersikeras agar korban membayar angsuran pinjamannya. 

Akibatnya adu mulut antara korban  dan pelaku tidak dihindarkan, hingga berakhir dengan tinju yang mendarat di pipi korban yang tengah sakit.

Atas kejadian tersebut, sejumlah aktivis kemanusiaan di Kabupaten Lombok Utara langsung turun tangan, melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan pelaku kepada pihak kepolisian.

 (Red) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama