Panitia Siapkan 10 Ribu Tiket MotoGP Khusus Untuk Warga NTB

 

Foto : Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah meninjau lokasi tempat nonton Moto Gp

Mataram | IndepthNTB - Kabar gembira bagi warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tidak mampu membeli tiket nonton MotoGP saat race di gelar pada Ahad, 20 Maret 2022. Karena panitia telah menyediakan sebanyak 10 ribu tiket, di sesi latihan hari pertama dan kedua jelang race dimulai. 

Harga tiket untuk sesi latihan ini cukup terjangkau, yaitu 100 ribu rupiah di hari ke tiga, dan 150 ribu rupiah di hari ke dua. 

"Alhamdulillah untuk warga NTB ada 10 ribu tiket untuk hari ke 2 dan ke 3. Hari ke 2 tiketnya 100 ribu dan hari ke 3 harganya 150 ribu" Ungkap Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah di status Facebooknya, Selasa(8/03/22). 

Untuk tiket ini, pihak panitia tidak menyediakan tempat duduk khusus, tetapi penonton bisa memilih sendiri tempat duduk di kawasan sirkuit yang telah disediakan. 

"Tempat duduknya bisa milih sendiri di tengah sirkuit karena panitia tidak menyediakan tempat duduk khusus. Bisa di bawah pohon , bukit dll. Saya sudah cek lokasinya sore ini, kalau pinter milihnya bisa dapat lokasi yang sangat strategis ngalahin yang harganya 15 juta" Jelas orang nomor satu di Provinsi NTB ini. 

Untuk bisa mendapatkan tiket ini, warga bisa membeli di tempat tempat yang telah disediakan. 

"Tempat beli tiketnya bisa di NTB mall, dan tempat lainnya. Nanti saya coba carikan infonya" tutupnya.(red).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama