Bupati Lotim Rotasi Tiga Jabatan Tinggi (JPT) Pratama

Foto : Bupati Lotim H. M. Sukiman Azmy melantik Tiga Orang Pejabat Baru JPT Pratama dan 15 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas. 


Lombok Timur - Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy kembali melakukan rotasi jabatan tinggi pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkup Pemda Lombok Timur. Tiga JPT Pratama yang dirotasi adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), serta Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 

Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya ditempati Ahmad Dewanto Hadi kini diisi Izzudin yang menjabat Kepala BKPSDM. Sementara posisi Izzudin digantikan Mugni SN yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pariwisata. Ahmad Dewanto Hadi sendiri kini menjabat sebagai Kepala Dinas PMPTSP.

Selain mengisi tiga JPT Pratama, pada kesempatan itu dilantik pula 15 orang yang mengisi posisi Administrator dan Pengawas.

Pada pelantikan yang berlangsung Rabu (13/4/22) tersebut Bupati memberikan penegasan kepada tiga JPT yang dilantik untuk bekerja dengan profesional. (red) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama