Dua Mayat Ditemukan Warga Tergeletak Di Tengah Jalan Raya Desa Ganti

Foto : Dua mayat pemuda tergeletak di tengah jalan raya desa Ganti


Lombok Tengah - Warga desa Ganti Kecamatan Peraya Timur Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) digegerkan dengan dua mayat pemuda yang tergeletak di tengah jalan raya desa Ganti, Minggu (10/04/22). 

Mendapatkan informasi tersebut, Kepolisian Sektor Praya Timur, langsung mendatangi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan dua mayat pemuda  tersebut. 

"Usai mendapat informasi, kami bersama gabungan Polres Lombok Tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum

Dijelaskan Sayum, Identitas kedua korban yakni P (30) dan OWP (21) merupakan warga Desa Beleka Kecamatan Praya Timur. Keduanya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dan tergeletak di pinggir jalan  sekitar pukul 01.30 Wita dini hari. 

Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan satu unit Sepeda Motor Honda Scoopy diduga milik korban, satu buah sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35cm.

"Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik," ujar Kapolsek. 

Diduga, kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk akibat senjata tajam yang ditemukan dimasing-masing korban. 

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi guna keperluan penyelidikan. (red) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama