Pilgub NTB 2024, Sukiman - Suhaili Semakin Mesra

Foto : Bupati Lotim H.M. Sukiman Azmy, duduk berdampingan dengan HM Suhaili FT, dan gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dalam acara halalbihalal yang di gelar Majelis Mata Jaya Goro 


Lombok Timur – Hubungan Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy dengan  Mantan Bupati Lombok Tengah, H.M Suhaili Fadhil Thohir semakin mesra, setelah sering terlihat akrab dalam beberapa kegiatan.

Semakin mesranya hubungan kedua tokoh tersebut,  menjadi perbincangan dan spekulasi publik,  terkait  kemungkinan duet pasangan SUSU di Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Terahir kali, keduanya terlihat bertemu kembali dalam acara halalbihalal yang di gelar Majelis Mata Jaya Goro  di Dusun Geres, Desa Lendang Nangka Utara,  Kamis (8/7/22).

Terlihat kedua pigur yang telah lama malang melintang dalam dunia politik ini, asik duduk berdampingan. Dalam kegiatan ini,  gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah juga  turut hadir, yang membuat  suasana halalbihalal seperti ajang persaingan pilgub 2024 mendatang.

Menjawab beredarnya isu tentang paket SUSU ini, Mantan Bupati Lombok Tengah yang akrab di panggil Abah Uhel itupun buka suara. Menurutnya paket SUSU ini merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa, dan tentu menjadi dasar untuk nantinya maju di kontestan Pilgub NTB 2024 Mendatang.

"Alhamdulillah, paket susu sudah dikenal, mayarakat, yang jelas kita akan tetap ihtiarkan demi kemajuan NTB," sambungnya.

Ia menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih berkiprah di perpolitikan, dengan bergabungnya ia di partai Golongan Karya (Golkar) sehingga besar peluang Partai Golkar untuk dijadikan kendaraan Politik kedepannya.

“Yang harus diingat bahwa paket  SUSU masih tahap perkenalan namun komunikasi Politik dengan Bupati Sukiman tetap dilakukan” imbuhnya.

Lanjutnya, yang jelas dirinya siap maju di Pilgub NTB 2024 , dan jika Allah SWT  mengizinkan insyaallah paket SUSU akan terjadi, masalah nomor, siapa yang jadi nomor satu atau nomor dua tergantung kesepakatan nantinya. Untuk itu, saat ini dirinya fokus bersilaturahmi dengan masyarakat, dan berupaya membangun, kekuatan politik kedepannya. Namun ia berharap masyarakat tetap tenang karena Pilgub masih jauh.

"Semoga kedepannya paket SUSU bisa terbentuk, dan memenangkan Pilgub 2024, doakan saja," pungkasnya. (red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama