Siap Maju Di Pemilukada Lotim, Warisin Himbau Relawan dan Simpatisan Tidak Kampanye

Foto : Haerul Warisin memberikan pendidikan politik kepada relawan dan simpatisan


Lombok Timur - Mantan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) Periode 2013-2018, yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dari partai Gerindra, Haerul Warisin menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Lotim dalam Pemilukada serentak tahun 2024 nanti. 

Hal itu disampaikan Warisin di hadapan ratusan simpatisan dan relawan yang hadir dalam acara Silaturahmi dan Halal Bil Halal yang dirangkaikan dengan acara pendidikan politik yang di desa Kumbung kecamatan Masbagek, Rabu (1/6/22). 

"Partai Gerindra telah siap mencalonkan saya, untuk itu saya juga siap mencalonkan diri menjadi Bupati Lotim, karena itu juga memang cita-cita saya" Imbuhnya. 

Meskipun siap mencalonkan diri, mantan Wabup Lotim ini menegaskan kepada para relawan dan simpatisan untuk tidak berkampanye dulu. Ia menghimbau kepada relawan dan simpatisan untuk menahan diri tidak berkampanye saat ini. Kalopun bersilaturahmi ke masyarakat harus mengedepankan adab, sikap persudaraan dan sopan santun, jangan pernah bangun permusuhan. 

"Tidak boleh kampanye dulu saat ini, kita harus beradab, karena belum waktunya" Tegasnya. 
 
Lanjut Warisin, dalam teori Politik, mempengaruhi orang agar mengikuti kita perlu dikemas dengan sebaik-baiknya, sehingga diperlukan berjuang bersama dengan semangat dan bekerja keras dengan suasana yang santun. 

"Mempengaruhi orang untuk mengikuti kita, itu perlu dikemas. Mencari simpati masyarakat harus dengan sabar dan sopan santun" Pesannya. (red)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama