Dapat Tambahan Kekuatan NW, DPC Grindra Lotim Target 14 Kursi

Foto : Haerul Warisin bersama dengan Dzuriyah Maulan Saikh

Lombok Timur - Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Grindra Lombok Timur, Haerul Warisin  Menyambut Baik bergabungnya Organisasi NW ke Partai Grindra. Bagi Grindra Lotim,  hal tersebut merupakan amunisi baru bagi  partai untuk merebut kursi legislatif maupun kursi Kepala Daerah.

Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Grindra Lombok Timur Haerul Warisin dalam keterangan persnya kepada awak media di kantor Gerindra, Senin(25/07/22).

Dalam keterangan persnya, Bakal Calon Bupati Lombok Timur ini  menyambut baik keputusan NW yang bergabung dengan partai Gerindra, karena ini merupakan tambahan kekuatan baru untuk bisa merebut lebih banyak kursi dalam pemilihan Legislatif serta merebut kursi kepala daerah di 2024 nanti, mengingat NW merupakan salah satu Organisasi besar di NTB.

“Kalo NW itu bergabung ke Gerindra, itu artinya NW kembali pulang ke induk yang lama, karena dulu seingat saya Gerindra itu dipengang pertama kali sama NW, kemudian setelah itu baru berpindah ke Hanura dan balik lagi ke Gerindra,  sehingga  itu tidak aneh” imbuhnya.

Menurut Warisin bergabungnya NW ke partai Gerindra sangat menguntungkan partai, karena NW merupakan organisasi terbesar di NTB. Sehingga dalam kontestan pemilu 2024 ia menargetkan bisa merebut setidaknya 14 kursi untuk Legislatif di tingkat Kabupaten dan Provinsi khusus dari dapil Lombok Timur. Selain itu bisa memenangkan pertarungan memperebutkan kursi kepala Daerah Lombok Timur dan Provinsi.

“Pada pemilu lalu Gerindra mendapat 7 kursi, dengan bergabungnya NW kita bisa merebut 14 kursi” imbuhnya. (INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama