Pemuda NW Siapkan Menangkan Partai Gerinda


Lombok Timur - Menyikapi instruksi dan kebijakan Ketua Umum PBNW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin At-tsani, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda NW Lotim, Abdul Kadir Jailani  menegaskan, sebagai badan otonom organisasi NW, Pemuda NW Lombok Timur siap sebagai garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan kebijakan organisasi dalam bentuk apapun. 

"Tidak ada alasan apapun lagi untuk berargumen. Kami Samikna wa Athokna, siap mengamankan dan melaksanakan instruksi PBNW soal bergabungnya NW ke Partai Gerindra," kata Abdul Kader Jaelani, yang didampingi Sekretarisnya, Muzayyin, di Anjani, pada Selasa, (26/07/22).

Lanjutnya, kami dari Pemuda NW Lotim sudah sejak awal mulai bergerak untuk konsolidasi dengan rekan-rekan Pimpinan Cabang Pemuda NW dan PAC Pemuda NW se Lombok Timur untuk menyosialisasikan apa yang sudah diputuskan oleh Ketua Umun PBNW.

“Pemuda NW tidak ada argumentasi soal keputusan PBNW, termasuk bergabungnya NW ke gerbong Partai Gerindra, besutan Menhan, Prabowo Subianto itu,”tegasnya. 

Pemuda NW Lombok Timur siap memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Lombok Timur. “Semua pengurus Pemuda NW Lombok Timur sudah satu komando, tidak ada yang mencle-mencle (main-main), apalagi menjadi pengurus di partai lain,”tandasnya.

Pemuda NW akan menggerakkan semua kader dan akan tetap koordinasi dan berkolaborasi dengan semua jajaran pengurus organisasi, baik pengurus badan otonom yang lain seperti HIMMAH NW, Muslimat NW, Nahdliat NW, PINW maupun pengurus lembaga-lembaga NW yang ada di Lombok Timur.

“Sekali lagi saya tegaskan, Pemuda NW Lombok Timur tetap kompak, utuh, bersatu dalam mengawal dan melaksanakan semua kebijakan Ketua Umum PBNW,” pungkasnya.(INTB) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama