Bendera Marah Putih Berkibar Di Negeri Di Atas Awan

 

Foto : Personil Polres KSB membentangkan bendera merah putih

Sumbawa Barat – Bendera merah putih berkibar di Negeri atas awan, yaitu di Desa Mantar  Kecamatan Poto tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Dijuluki negeri di atas awan karena berada di puncak Bukit dengan ketinggian 685 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Pengibaran Bendera Merah Putih ini, dalam rangka HUT RI ke -77 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, bersama Pejabat Utama Polres diikuti personil dan anggota polisi wanita (Polwan) kamis (11 /8/22).

"Orang nomor satu di Polres Sumbawa Barat bersama PJU dan seluruh personil serta bhayangkari cabang sumbawa barat bersama sama membentangkan bendera merah putih yang berukuran 7 x11 meter dengan semangat.Serta pengibaran Bendera Merah Putih oleh Komunitas paralayang Desa Mantar " ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo.

Eddy menambahkan, dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 sekaligus menanamkan jiwa kebangsaan dan menumbuhkan rasa semangat bela negara. Era saat ini sangat perlu diingatkan kepada generasi penerus sebagai pewaris perjuangan para pahlawan bahwa sejatinya perjuangan itu belum berakhir jadi momentum peringatan HUT RI ke-77 kita manfaatkan untuk mengingatkan generasi muda akan jasa jasa para pahlawan yang harus kita isi dengan perjuangan sesuai dengan kompetensi.

" Desa Mantar adalah salah satu tempat yang mengajarkan kita akan nilai nilai kejuangan para warganya untuk menggapai asa serta mengajarkan untuk selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan, jangan pernah sia-siakan kemerdekaan ini. Karena tema Hut RI ke -77 adalah " Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat ." terangnya. (INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama