Jadi Ketua Tim Pemenangan Anies, Sukiman Siap Gantikan Rohmi Pimpin DPW NTB Partai Nasdem

Foto : Bupati Lombok Timur Sukiman Azy


Lombok Timur – Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy tegaskan siap untuk mengisi kursi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB Partai Nasdem menggantikan kursi ketua DPW yang ditinggalkan oleh Wakil Gubernur NTB Siti Rohmi Jalilah. Karena posisinya sebagai ketua tim pemenangan Anies di NTB Sukiman berpotensi menahkodai partai Nasdem.

 “Konsekwensinya bersama dengan tim Anies ini, yaitu bergabung dengan unsur partai dan relawan, jika itu mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas memenangkan Anies kenapa tidak,” tegas orang nomor satu di Gumi Selaparang ini, saat diwawancarai oleh awak media, Jumat (09/12/22) kemarin.

Dijelaskan Sukiman, secara pribadi dirinya siap untuk memimpin DPW partai Nasdem NTB, tetapi hingga hari ini belum ada komunikasi pribadi antara dirinya dengan petinggi partai Nasdem.

“Insya Allah kita siap memimpin Nasdem NTB, tetapi secara pribadi belum melakukan ikhtiar ke arah itu,  namun rekan rekan yang menginginkan tentu ada ikhtiar,” jelasnya.

Lanjut Sukiman saat ini, dirinya terlebih dahulu akan fokus untuk memenangkan Anies Baswedan, yaitu bagaimana ikhtiar memasyarakatkan anies di provinsi NTB. Dalam waktu dekat ini pihaknya masih berupaya mendatangkan Anies ke Lombok Timur. Rencananya anies akan didatangkan pada bulan Desember ini, namun karena padatnya jadwal kunjungan Anies ke daerah lain kemungkinan akan dijadwalkan pada bulan januari mendatang.  

“Sampai dengan hari ini, belum ada konfirmasi dari tim Anies di pusat, kita masih berupaya menghadirkan pada bulan desember, yang jelas kapan waktunya itu belum pasti,” terangnya. (INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama