Tinggalkan Hiruk Pikuk Pilgub, Sukiman Akan Fokus Menangkan Anis Baswedan

Foto : Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy


Lombok Timur - Jelang pemilihan umum 2024 mendatang, salah satu bakal calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yaitu  Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy, justru memilih jalan politik lain. Orang nomor satu di Gumi Selaparang ini untuk sementara akan meninggalkan hiruk pikuk Pilgub, karena menjadi ketua tim pemenangan bakal calon presiden Anis Rasyid Baswedan di NTB. 

Sebelum Pemilukada NTB dilaksanakan Sukiman akan fokus terlebih dahulu untuk memenangkan Anis Baswedan jadi Presiden RI.

"Kita siap memperjuangkan kemenangan untuk Anis dan pasangannya pada Pemilihan Umum 2024 mendatang, dan harus menang," imbuhnya,  saat ditanya media ini di kantor Bupati Lotim, Selasa (6/12/22).

Sukiman, mengatakan saat ini dirinya tengah dalam proses konsolidasi internal tim, serta mengkoordinir kawan kawan dan para loyalis pejuang Anis.

Menurut Sukiman, para loyalis ini merupakan orang-orang potensial namun kondisinya sekarang sedang berserakan. Cabangnya ada di setiap provinsi dan Kabupaten. 

"Kita tidak ingin semua ini berserakan, dan harus kompak bersatu," ungkap Sukiman. 

Lanjut Sukiman, dengan berhimpun dan bersatu maka bisa akan lebih terarah dalam mencapai sasaran. Disebut di NTB ada sekitar tujuh aliansi yang siap berjuang memenangkan Anis di NTB.

 "Ketujuh Aliansi ini saya himpun jadi satu, mudahan tidak jeruk makan jeruk itu," ungkapnya.

Tim yang terbentuk di setiap Kabupaten disebar menyasar sasaran masing-masing. "Mudahan dengan cara ini bisa berhasil," demikian ungkapnya.(INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama