Pilkada Lotim 2024 : Warisin dan Edwin Kian Kompak

Foto : Kanan, Haerul Warisin dan kiri Edwin Hadiwijaya


Lombok Timur – Salah satu bakal calon bupati Lombok Timur (Lotim) Haerul Warisin kian kompak dengan Anggota DPRD NTB Edwin Hadiwijaya. Kedua sosok tersebut  digadang gadang akan menjadi penantang kuat perebutan kursi Lotim 1 pada Pilkada Bupati Lotim 2024 mendatang.

Kekompakan tersebut terlihat saat keduanya menghadiri acara diskusi di Sikur, Lotim, Minggu (8/1/2023). Mereka kompak memberikan edukasi politik pada 220 milenial yang hadir pada acara tersebut.

Saat diwawancarai awak media, HW tidak membantah kedekatan yang terjalin antara dirinya dan Edwin.

"Kami belum deklarasi, yang jelas bahwa saya untuk sementara waktu ini selalu mengundang pak Edwin  dalam setiap kegiatan," ucap Haerul Warisin

Ditanya mengenai kecocokan antara dirinya dan Edwin memiliki pemikiran yang sama. terutama pada program yang selama ini mereka berdua jalankan.

HW yang saat ini menjabat sebagai DPD Partai Gerindra mencoba untuk merangkul kaum milenial, sama dengan yang dilakukan Edwin dengan beragam Pokok Pikiran (Pokir) yang menyentuh para anak muda.

Kesamaan misi tersebut juga mereka tunjukkan dengan kompak datang menyampaikan pendidikan politik bagi kaum milenial yang juga dirangkaikan dengan lomba pembuatan logo HW.

HW menegaskan, calon yang nantinya akan mendampingi dirinya maju pada Pilkada 2024 mendatang tergantung dari pilihannya, nama Edwin tak dibantahnya ada pada rencana.

"Yang mau nyalon kan saya, berarti saya berhak dong menentukan pasangan saya siapa nanti, saya melihat sosok bang edwin ini bagus," demikian HW.

Ditempat yang sama, Edwin Hadiwijaya menyambut adanya sinyal positif tersebut.

"Sinyal itu sudah diberikan beliau (HW), dan silahkan menafsirkan sendiri, berapa persennya nanti diukur sendiri," tutupnya. (INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama