Singgung Soal Kesenjangan, Anies Ajak Warga Lombok Bersama-sama Perjuangkan Keadilan

Foto : Anies Baswedan menyampaikan pidato politik dihadapan ribuan simpatisan dan relawan


Lombok Timur – Bakal calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan yang diusung partai Nasionalis Demokrat (Nasdem) berkunjung menyapa warga Lombok. Dalam kunjungannya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menggelar pertemuan dengan simpatisan dan relawan di lapangan Gotong Royong Masbagik Lombok Timur (Lotim), Senin(30/01/23).

Walaupun harus diguyur hujan yang cukup deras, para simpatisan dan relawan, rela berdesak desakan demi menyaksikan Bakal Calon Anies.

Dalam pidato politiknya dihadapan pendukung  dan relawan, Anies menyinggung soal kesenjangan pembangunan dan kesejahteraan,  yang masih cukup tinggi di Indonesia. Untuk itu ia mengajak seluruh rakyat ikut bersama-sama perjuangkan keadilan, agar tidak ada lagi kesenjangan tersebut.

“Berkumpulnya masyarakat di Lapangan Gotong Royong masbagik bukanya hanya sekedar kemenangan partai, ataupun kemenengan pribadi, melainkan  awal untuk perubahan,” ungkapya.

Anies menyampaikan, hujan dikatakannya boleh turun dengan deras, namun semangat yang ditunjukkan para simpatisan yang hadir jauh lebih deras dirasakannya. Anis juga menyinggung terkait pemerataan yang harus dirasakan semua rakyat indonesi. Bukan hanya saja pendidikan, kesehatan, sosial, namun juga rasa kesatuan bangsa dari teeciptanya perubahan untuk keadilan itu.

"Kita ingin maju, tapi yang merasakan kemajuan jangan sebagian, kita ingin negri ini berkembang, tapi kita tidak ingin yang berkembang hanya sebagian, kita ingin bangsa kita terdidik, tapi kita tidak ingin yang terdidik hanya sebagian, kita ingin semua sehat, tapi kita tidak ingin hanya sebagian yang sehat," imbuhnya.

Untuk itu ia mengajak semua masyarakat yang hadir untuk terus berjuang berasama untuk perubahan yang di cita citakan

"Itulah yang kita perjuangkan, kalau siap berjuang bersama, maka jangkau keluarga, jangkau tetangga, jqngkau semua, sampaikan pesan, bahwa yang kita perjuangkan bukan sekedar kita berbicara jumlah suara  tapi kita ingin misi yang kita emban bisa terlaksana, yaitu menghadirkan keadilan sosial bagi semua warga indonesia,"

"Jadi yang berkumpul disini, yakinlah pada diri anda, pada diri kita semua, bahwa saya memilih berbasah basah, saya memilih meluangkan waktu disini, menjadi bagian dari perjuangan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia," tegasnya. (INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama