Andalkan TGB Efek Lawan Anies Efek, Partai Perindo Yakin Menang Di NTB

 

Foto : Wakil Ketua DPD Perindo Lotim Sadarudin 

Lombok Timur - Menanggapi pernyataan Ketua  DPD Partai NasDem Lombok Timur, Rumaksi Sj, yang menyatakan partai Perindo merupakan partai kecil, yang dimuat disalah satu Media Online beberapa waktu lalu. 

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lombok Timur, Sadarudin, yakin partainya bisa memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Legislatif di tahun 2024 mendatang di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Keyakinan itu didasari, karena partainya digawangi oleh tokoh karismatik dan berpengaruh di kancah perpolitikan NTB, Tuang Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Atas keyakinan tersebut Sadarudin mengajak kepada semua partai peserta pemilu, menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira dengan mengedepankan ide dan gagasan yang mengarah kepada kesejahteraan masyarakat.

Terkait dengan Statement Rumaksi,  dirinya tidak sepakat dengan pernyataan ketua DPD NasDem yang menjustifikasi Partai Perindo sebgai anak baru, walaupun memang benar saat ini Perindo belum masuk Parlemen Threshold. 

Kader Perindo Lotim tentu tetap dalam koridor menghormati dan menghargai statmen ketua DPD NasDem Lotim yang mengatakan bahwa Partai Perindo anak baru dan tidak terlalu di khawatirkan dalam kontestasi 2024 yang akan datang. Pihaknya juga tidak ingin sesumbar terlalu tinggi, tetapi menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang kader sudah sangat siap. Seluruh struktur partai dan komponen pendukung partai Perindo sudah mulai bergerak.

"Kami yakin hak kul yakin pemilu yang akan datang Perindo bisa masuk di jajaran partai menengah, dan kami harap agar ketua DPD NasDem Lotim tidak terlalu masuk dalam rumah tangga partai lain," tegas Sadarudin.

Dijelaskan, Sadarudin pihaknya sangat optimis bisa memenangkan kontestasi pemilihan Legislatif yang akan datang. 

Targetnya, seluruh dapil Kabupaten Kota di NTB akan terisi. 

"Tidak saja target dalam pemilu 2024, termasuk juga target dalam Pilkada yang akan datang Insya Alloh kader Perindo ataupun kader NWDI, siap tampil pada masing-masing tingkatan di seluruh Kabupaten Kota di NTB," jelasnya.

Lanjut Sadarudin, saat ini minat dan animo masyarakat untuk ikut maju sebagai Bacaleg di Kabupaten Lotim khususnya sangat tinggi. Seluruh dapil melampui kuota.

"Ini artinya niat ihklas dari para jamaah NWDI ataupun dari kalangan Ormas lain utk berkontribusi ngiring Syaikh TGB berjuang bersama beliau melalui partai Perindo ini sangat  tinggi," pungkasnya.

Sementara itu, terkait dengan Efek Anis baswedan yang di harapkan untuk mendongkrak perolehan partai NasDem di NTB, Sadarudin mengatakan, sama sekali tidak ada rasa khawatir.

Karena ditubuh Perindo ada tokoh Karismatik dan berpengaruh di kancah perpolitikan NTB yang memiliki efek besar terhadap prolehan suara partai Perindo pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Tentu kami sampaikan bahwa kami sama sekali tidak ada rasa kekhawatiran dengan itu, karena ada TGB efek sebagai modal utama kami berjuang di Perindo ini, ini menjadikan kami kader partai Perindo terus termotivasi berjuang mengawal Syaikh TGB, Beliau adalah tokoh panutan kita semua di NTB," tutupnya. (INTB)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama