Hendak Ambil Bola, Bocah Di Lotim Hilang Terbawa Air Bah Gorong-gorong

Foto : Petugas masuk gorong-gorong mencari korban


Lombok Timur - Nasib naas di alami bocah 8 tahun atas nama Muhammad Faisal Mursid Anwar warga Kelayu Peresak, Kelurahan Kelayu Selatan Kecamatan Selong Lombok Timur. Bocah yang masih duduk di bangku Kelas 2 SD ini,  hilang terbawa arus di dalam gorong- gorong jalan, di simpang empat Pores Kota Selong Lombok Timur, Minggu (12/2/23).
Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, korban hilang terbawa arus gorong-gorong saat hendak mengambil sebuah bola plastik yang hanyut terbawa arus.
Tetapi saat bola tersebut di ambil dan hendak berjalan ke arah jalan besar korban terseret arus luapan aliran air gorong-gorong.
"Sebelumnya korban ini tidak tahu kalau itu gorong-gorong, karena air yang meluap hingga ke jalan raya," ucap teman korban Faridil Umami, yang saat itu bermain hujan bersama.
Diceritakannya, korban bersama dengan dua teman lainnya yakni Lalu Agusma putra hadiyantowi dan Jimly Alpanani Rahman sebelumnya sempat bermain bola sembari mandi hujan.
Saat hendak pulang, Korban melihat bola yang hanyut di gorong-gorong pinggir jalan di depan perempatan Poros, yang menghubungkan Kecamatan Selong dan Kecamatan Labuhan Haji.
Hingga kemudian, korban terpeleset dan jatuh ke gorong gorong. Faridial yang melihat korban terpeleset sempat mencoba menggapai tangan korban, namun dikarenakan volume air yang tinggi dan derasnya air pada saat itu membuat usahanya sia sia.
Hanyutnya korban membuat ke tiga temannya berteriak minta tolong dan langsung melapor kejadian tersebut ke keluarganya.
Mendengar hal itu, keluarga yang panik langsung melapor kejadian tersebut ke Tim Sar Lombok Timur.
Selang beberapa saat, sekitar pukul pukul 15.00 Tim Sar bersama dengan Damkar Lombok Timur langsung melakukan pencarian.
Hingga berita ini di turunkan, proses pencairan korban oleh petugas SARS Damkar dibantu masyarakat masih terus melakukan pencarian, karena sampai dengan saat ini, tubuh korban masih belum di temukan.
Keluarga korban berharap korban bisa segera di temukan dalam keadaan baik baik saja.(INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama