Kasus Pembakaran Hotel PT Tamada, Polres Lotim Telah Periksa 6 Orang Saksi

 

Foto : Kapolres Lotim AKBP. Hery Indra Cahyono

Lombok Timur  - Aparat Kepolisian mulai turun menyelidiki kasus pembakaran bangunan hotel milik PT Tamada Pumas Abadi yang berada di dusun Tanpak Bolek desa Serewe Kecamatan Jeroaru Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Kapolres Lombok Timur AKBP. Hery Indra Cahyono menerangkan,  pihak PT Tamada Pumas Abadi telah memasukkan laporan terkait kasus pembakaran tersebut.

"Kita telah turun melakukan penyelidikan dan telah memeriksa 6 saksi," imbuhnya jelasnya kepada media ini Rabu (01/02/23).

Sementara itu terkait kondisi keamanan setelah amukan massa, Hery menerangkan kondisi tempat kejadian setelah dibakar massa, saat ini dalam keadaan aman terkendali. Puluhan personil polisi telah ditempatkan untuk bersiaga menjaga dan memantau keamanan.

Selain itu, pihaknya melakukan patroli dan himbauan kesemua masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas, adapun nanti ada permasalahan tetap mengedepankan musyawarah dalam penyelesaiannya.

"Itu semua kita lakukan dengan bersinergi bersama TNI, Polri, Pemda dan beberapa tokoh sebagai pengendali masyarakat," tutupnya.(INTB)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama