PB NW Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden RI

 

Foto : Ketua Umum PB NW bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto 

Lombok Timur - Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Wathan (PB NW) TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, menegaskan siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. 

Untuk memenangkan Prabowo, NW akan kerahkan seluruh jajaran struktur NW yang tersebar di 38 provinsi di seluruh Indonesia. 

Seluruhnya telah siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres 2024.

 “Saya sampaikan seluruh struktur NW dari Sabang sampai Marauke, siap memenangkan Prabowo Subianto,” ungkapnya saat bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto,  Rabu (15/2/23) lalu.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal PB NW Syamsu Rijal mengungkapkan, untuk memenangkan Prabowo, ormas NW dipastikan akan tetap berkoordinasi dengan jajaran pengurus partai Gerindra, dalam rangka kerja-kerja pemenangan, termasuk memenangkan  Partai Gerindra di pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Koordinasi struktur ormas NW dilakukan dengan pengurus Partai Gerindra sesuai tingkatan yang ada. Dengan ada jalinan kolaborasi dan kerjasama itu, diharapkan bisa memenangkan Prabowo Subianto di pilpres dan Partai Gerindra di pileg 2024.

“Tentu harapan kita pak Prabowo bisa jadi Presiden dan Partai Gerindra menang pileg,” pungkasnya.

Di Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), PB NW juga akan berjuang untuk mengulang kemenangan besar Prabowo. NW berkomitmen untuk memproleh suara yang sama seperti pada Pilpres tahun 2019 lalu, dengan prolehan suara lebih dari 70 persen.

"Kita komitmen mengulangi kemenangan Prabowo di NTB," Pungkas Samsu Rijal. (INTB)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama