70 Persen Pensiunan Pejabat OPD Lotim Berlabuh Dukung Iron-Edwin

Foto : Sejumlah pensiunan yang pernah menjabat sebagai kepala OPD Lotim


Lombok Timur - Meskipun diterpa isu miring tidak akan mendapatkan partai pengusung, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) Haerul Warisin - Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) terus bergerak melakukan konsolidasi memperkuat tim pemenangan. 

Kali ini Iron-Edwin mengukuhkan tim dan relawan pemenangan kecamatan Masbagik dan Pringgasela. Dihari yang sama juga dikukuhkan tim dan relawan pemenangan relawan Kartini dan Srikandi di Lenek dan Aikmel, Rabu (10/7/24).

Tim dan Relawan Pemenangan ini digawangi oleh pensiunan pejabat yang pernah malang melintang memimpin sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lotim.

Ridayatul Yasa salah seorang pensiunan pejabat yang pernah memimpin Dinas Kominfo, Dinas Sosial dan Disnakertrans mengatakan, sekitar lebih dari 70 persen pensiunan pejabat mulai dari camat, Kepala Bidang hingga Kepala Dinas telah bergabung dalam tim pemenangan pasangan Iron-Edwin. Mereka mengakui mendukung Iron-Edwin karena secara emosional lebih dekat, dibandingkan dengan bakal pasangan calon lainnya. 

"Kita sudah koordinir semuanya, satu persatu kita datengin beliau untuk silaturrahmi kemudian mengajak untuk bergabung mendukung Iron-Edwin," Imbuhnya. 

Dijelaskan Ridayatul Yasa, dukungannya ke Iron-Edwin bukan karena ada janji khusus tetapi murni karena pasangan ini dianggap mampu membawa Lombok Timur menjadi lebih baik.

"Yang banyak ikut bergabung juga pensiunan camat, dan ASN," tutupnya.(INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama