Rannya Tegaskan Tinggalkan Tanwir, Memilih Dukung Iron-Edwin

Foto : Rannya dan Edwin Hadiwijaya berfoto bersama usai menerima rekomendasi dari Gerindra


Lombok Timur - Rannya Agustira Kristiono yang diklaim Tanwir sebagai bakal calon wakil bupati Lotim yang akan mendampinginya di kontestasi Pilkada Lotim 2024, lebih memilih untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim Haerul Warisin -Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin).

Hal itu diucapkan Rannya setelah Iron-Edwin mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzanni, pada kegiatan konsolidasi partai Gerindra di Hotel Pullman Lombok Tengah, Rabu (17/7/24). 

Dalam penyerahan tersebut Rania juga turut hadir menyaksikan penyerahan surat rekomendasi ke Iron-Edwin. 

Sebelumnya Tanwir ingin menggandeng Rania dengan harapan diusung oleh partai Gerindra. Tetapi setelah Gerindra mengeluarkan surat tugas kepada Iron-Edwin, Rania langsung menyatakan dukungannya terhadap Iron-Edwin dan menegaskan tidak akan maju pada Pilkada Lotim.

Rannya menegaskan alasannya mendukung Iron-Edwin karena mengikuti arahan partai, selain itu menjalankan amanah almarhum bapaknya, Bambang Kristiono.

"Saya mengikuti arahan partai, dan mengikuti amanah almarhum ayahanda untuk mendukung Haerul Warisin sebagai calon Bupati Lotim," tegas Rania.(INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama