Tancap Gas Iron-Edwin Lantik Tim Pemenangan

 

Foto : Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim, Iron-Edwin melantik tim pemenangan


Lombok Timur - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur (Lotim) yang berlangsung 27 November 2024, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) langsung tancap Gas dengan melantik tim pemenangan.

Sementara itu, bakal pasangan calon Bupati Lotim yang lain, masih disibukkan mencari rekomendasi partai politik sebagai kendaraan mendaftar ke KPU. 

Untuk memperkuat basis pemenangan, Iron-Edwin membentuk lima tim pemenangan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) seusai jumlah Dapil pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

"Yang kita lantik hari ini, tim pemenangan pada Dapil 1 yaitu kecamatan Selong, Labuhan Haji, Sukamulia dan Suralaga. Dapil yang lain akan menyusul," ungkap Bakal Calon Bupati Lotim, Haerul Warisin. 

Strategi ini, jelas Warisin untuk mendapatkan dukungan masif di masyarakat, karena wilayah kerja tim yang sudah jelas. Tim ini nantinya akan bertanggung jawab terhadap 4 Kecamatan. 

"Tim pemenangan di semua dapil ada, itu yang resmi. Yang tidak resmi ada lagi, mereka nanti akan berkerja secara tim, mendapatkan dukungan masif dari masyarakat," ucapnya.

Di tim pemenangan ini, Warisin mewajibkan setiap timnya agar bersikap santun, tidak terprovokasi dengan tim lawan yang melakukan pengerusakan terhadap baleho Iron-Wahid. Bahkan ia menghimbau agar tim maupun simpatisan ikut merawat dan menjaga baleho lawan tetap aman terpasang.

"Saya minta tim untuk bersikap santun dan baik, kalo ada baliho rival jatuh rawat dan jaga, tidak boleh merusak baliho calon lain. Alllah tidak suka sama orang suka merusak," tegasnya.

Lanjut Warisin, dirinya berani melantik tim pemenangan karena telah mengantongi rekomendasi partai politik, yaitu PAN dan Gerindra, yang masing-masing memiliki 6 kursi. Sehingga kedua partai tersebut telah melebihi jumlah kursi syarat pencalonan Bupati. Karenanya Ia mengaku optimis memenangkan kontestasi di Pilkada tahun ini.

"Dalam dua minggu, insya Allah kami akan diusung oleh 20 kursi DPRD Lotim," tutupnya.(INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama