Bupati Lotim Tekankan ASN Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Photo : Pj. Bupati Lotim, M. Juaini Taofik saat menjadi inspektur upacara hari perhubungan Nasional


Lombok Timur - Pj. Bupati Lombok Timur (Lotim) H. Muhammad Juaini Taofik menekankan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hal itu diungkapkan Taofik saat menjadi Inspektur pada upacara Hari Perhubungan Nasional tahun 2024 tingkat Kabupaten Lotim yang digelar di Halaman Kantor Bupati Lotim, Selasa (17/9/24). 

Dalam sambutannya Taofik menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh insan perhubungan atas kemajuan sektor perhubungan. Ia menguraikan sejumlah kemajuan seperti keberadaan kereta cepat maupun Kereta tanpa masinis Lintas Raya Terpadu (LRT). Selain itu transportasi modern serta digitalisasi sektor transportasi juga telah diterapkan di seluruh Indonesia. Tidak hanya membanggakan, pencapaian tersebut juga meningkatkan layanan transportasi sehingga lebih efisien, efektif, nyaman, dan memudahkan masyarakat.

Menyinggung layanan kepada masyarakat, Pj. Bupati mengingatkan bahwa Pemda terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. Disadari bahwa ukuran kepuasan publik bergantung pada masyarakat yang kepuasannya cenderung terus meningkat, sebab sifatnya yang selalu ingin lebih cepat, lebih mudah dan sebagainya. Karena itu ia berharap semua ASN yang berada di garis depan pelayanan dapat memberikan pelayan terbaik.

"Saya berharap ASN terus meningkatkan kualitas layanan publik, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.(INTB)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama